Iron Marines apk + obb



Iron Marines apk + obb


Adalah sebuah game RTS yang di kembangkan oleh Ironhide Game Studio, yang terkenal dengan seri Kingdom Rushnya. Maka jangan heran jika grafis visualnya terlihat sangat mirip, dengan gameplay yang hampir mirip juga. Game ini menggabungkan strategi menyerang dan bertahan. Awalnya player harus melindungi base mereka dari serangan para musuh, yang dalam game ini adalah alien. 

Tapi berbeda dari game tower defense yang harus selalu melindungi tower miliknya, karena player juga harus menjelajah area lainnya untuk mencari musuh, mengumpulkan sumber daya dan membangun base baru. Syukur2 menemukan markas dari musuh. Jadi game ini mempunyai gameplay yang lebih komplek dari Tower Defense.

Selain para prajurit dari base, dalam game ini juga di sediakan Hero dengan tampilan dan daya tempur yang lebih kuat. Tentu saja, tiap hero juga mempunyai serangan serta kelemahan dan kelebihannya masing-masing. Ada beberapa hero sih, tapi ada banyak hero yang masih terkunci. Sayangnya hero hanya bisa di buka dengan IAP atau membukanya secara gratisa menggunakan Lucky Patcher, yang sayangnya hanya bisa di lakukan untuk android yang sudah mempunyai akses root.

Yang menarik adalah adanya cerita dalam game ini di tiap misinya. Misalnya ketika ada sebuah base di sebuah tempat yang di serang oleh alien, nah hero kitalah yang akan di kirim untuk memperbaiki base tersebut dan Menyalakan tower kembali. Masuknya hero dalam pertempuran juga sangat keren, yaitu lewat sebuah tabung angkasa yang meluncur dari atas. 

Kotrol juga terbilang sederhana dan memang di sesuaikan oleh layar sentuh android kita. Untuk menggerakkan unit dan hero, kita cukup mendrag mereka ke arah yang kita inginkan. Dan mereka akan menyerang musuh kalau musuh berada di jarak jangkau serangan unit dan hero milik kita. Efek visual dari pertempuran juga sangat bagus dan seru, dengan hancurnya tubuh para alien dengan darahnya yang berwarna hijau. Grafisnya sederhana sih, cuman detailnya menambah keseruan dan semangat untuk membantai mereka. Saya jamin game ini sangat seru dimainkan dan sangat menghibur. 

TESTING
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
  • Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Iron Marines apk + obb
"Adanya beragam hero"

Iron Marines apk + obb
"Gameplay seru"

Iron Marines apk + obb
"Melindungi base, menjelajahi area, dan berhadapan
 dengan alien"
Iron Marines v1.2.11
Mod apk + apk + obb = 410.0mb
    
Mod: Free Shopping/ Coins akan bertambah tiap kali di gunakan
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: