Iron Man 3 apk + obb



Iron Man 3 apk + obb


Iron Man 3 mobile, mungkin adalah sebuah game dengan kategori genre di luar dugaan para penggemarnya, bukannya sebuah game TPS tapi malah merilisnya sebagai sebuah game Endless Runner. Tapi tunggu dulu, jangan menjudgenya sebelum memainkannya, Kalau di nikmati juga sangat seru, karena element game action yang di selipkan dalam gameplaynya. Jadi tidak hanya lari dan menghindari objek, tapi juga menghancukan robot-robot yang menghadang, baik dengan swipe, yang akan membuat Iron Man mengeluarkan laser, ataupun dengan tap, yang akan membuat Iron Man mengeluarkan sebuah tembakan.

Sama halnya dengan game Endless Runner lainnya, kontrol dalam game lebih banyak dengan menggunakan sebuah swipe ke kiri dan kanan, untuk menggerakkan sang Iron Man menghindari objek atau mengambil credit yang berserakan di sepanjang jalan. Kontrol juga tergolong responsif, setidaknya kalau di bandingkan dengan game Spiderman Unlimited yang akhir-akhir ini saya mainkan. Cuman kelebihan di Spiderman Unlimited adalah pada variasi kontrol yang lebih banyak.

Grafis tidak usah di tanyakan. karena terlihat sangat bagus dengan tampilan 3Dnya yang nyata, Terdapat banyak fitur yang bisa player unlock di dalamnya. Tenang, karena yang akan saya share adalah sebuah game mod: unlimited Credit dan Gem, player bisa membuka semuanya dengan mudah. Untuk game ini, mod justru membuatnya menjadi lebih menarik dan lengkap, karena memang tipe game ini adalah sebuah game Freemium di mana fitur-fitur yang menarik di dalamnya mempunyai harga yang premium alias mahal.

Terdapat banyak pilihan armor robot yang bisa player buka dan pilih dalam game ini, mulai dari Mark V armor pertama Tony yang berbentuk perkepingan hingga Red Snapper yang gahar. Banyak armor, atau mungkin semua armor yang ada movienya di hadirkan dalam game ini. Selain itu player bisa mengupgrade armor robotnya, ada tiga hal yang bisa player upgrade,  yaitu spesial, daya hancur senjata dan hits point. Selain armor, juga ada beberapa lokasi yang bisa player buka dan mainkan. Tentu saja dengan gratis, dan tidak perlu susah-susah membeli gem untuk membukanya.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Halfline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Iron Man 3 apk + obb
"Banyak pilihan armor robot"

Iron Man 3 apk + obb
"Ragam pilihan lokasi yang menarik"

Iron Man 3 apk + obb
"Gameplay action Endless Runner"
Iron Man 3 v1.6.9g
mod apk + obb = 775.8mb
    
Mod: Unlimited Credit/ Iso8
by androidgamegratisan.blogspot.com
Iron Man 3 v1.6.9g
mod apk -> download <-   25.4mb        
obb -> download <- 789.9mb
*Mod: Unlimited Credit/ iso8*

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: