Final Fantasy Dimensions apk + obb


Final Fantasy Dimensions apk + obb


Salah satu dari game seri Final Fantasy dengan jalinan cerita yang seru dan cukup dalam. Dialog-dialog karakter juga akan menjadi teman baik player sepanjang permainan. Ceritanya juga cukup detil untuk setiap karakter sehingga player bisa menikmati keragaman karakter yang cukup banyak.

Final Fantasy Dimensions terbagi atas lima bagian besar, yang pertama adalah prolog kemudian sisanya adalah chapter 1 sampai 4. Dan yang perlu diketahui adalah, game ini bukan merupakan RPG kacangan yang bisa dimainkan dan diselesaikan dengan mudah. Player juga harus mengingat pembicaraan atau dialog-dialog yang kadang merupakan petunjuk kearah mana cerita dalam game dapat berlanjut. HP dan MP juga tidak beregenerasi sampai player menggunakan tenda atau tidur di penginapan sebuah kota yang dilalui.

Sistem job dan party dalam game ini adalah salah satu fitur yang sangat menarik bagi player yang suka kustomisasi. Uniknya dalam Final Fantasy Dimensions adalah player dapat berganti-ganti job. Player juga mempunyai pilihan bebas untuk menentukan job apa saja yang akan player miliki dalam teamnya. Tapi pastikan ada healer party player untuk menyembuhkan bahkan membangkitkan jika player kalah dalam pertarungan.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
 REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
Final Fantasy Dimensions apk + obb
"Jalinan cerita yang menarik"

Final Fantasy Dimensions apk + obb
"Grafis yang indah dengan style klasik"

Final Fantasy Dimensions apk + obb
"Pilihan job yang beragam"
Final Fantasy Dimension v1.1.3
apk + obb = 176.3mb

Keterangan: Satu-satunya file yang saya temukan hingga saat ini yang work dan bisa dimainkan tanpa patch dengan Lucky Patcher alias bisa dimainkan di HP non root.
by androidgamegratisan.blogspot.com
OLD VERSION
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: