LEGO Batman Beyond Gotham apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang sudah di request oleh beberapa orang sejak dulu, mohon maaf bila baru sekarang di share di sini. Bukannya saya tidak suka LEGO atau gamenya ya. Alasannya adalah rata-rata game LEGO punya ukuran yang besar. Dah itu aja hehee. Eh satu lagi. Kadang juga susah nyari filenya. 😂 Kebetulan aja lagi kehabisan bahan untuk di share di sini. Jadi ingat game ini 😁 hehee. Eh nyari ketemu, walaupun cuman untuk GPU Adreno dan Mali.

Jangan remehkan game LEGO ya. Saya rasa ini bukanlah game kasual. Di lihat dari gameplay, puzzle dan grafisnya, ini adalah sebuah game yang bagus dan bercita rasa konsol. Sebuah game yang pas pokoknya, untuk mereka yang suka game petualangan, superhero, dan LEGO itu sendiri. Dari pada panjang lebar menjelaskannya, Untuk lebih cepatnya silakan baca ulasan langsung dari sumbernya di bawah ini.

Merupakan sebuah franchise dengan penjualan terbaik dari LEGO Batman, dengan petualangan yang penuh aksi. Sesuai judulnya, tentu saja kita akan berperan sebagai Batman dan dengan tokoh dari semesta DC lainnya yang bergabung untuk menghentikan si jahat Brainiac dalam aksinya menghancurkan bumi (Untuk yang belum tahu, Brainiac adalah salah satu musuh dari Superman dalam serialnya)

100+ KARAKTER PLAYBLE 
Main dan dapatkan hingga 100 lebih karakter dengan kekuatan dan kemampuan supernya masing-masing. Termasuk anggota dari Justice League, BIG LEGO tokoh seperti Solomon Grundy, Green Latern, para Villain dan masih banyak lagi. Note: Semua karakter dan kemampuannya bisa di dapatkan tanpa membelinya. (Berita bagus!!!)

DAPATKAN KOSTUM SPESIAL DENGAN KEMAMPUAN YANG UNIK
Kostum spesial yang akan memberikan para hero kekuatan lebih dan kemampuan yang berbeda. Seperti Batman's bom-igniting Demolition suit, Robin elite hacker techno suit dan lain-lain

45 MISI DI BEYOND GOTHAM
Bertualang dalam cerita aslinya dengan seting di luar angkasa dan dunia Green Latern termasuk Zamaron dan Odym. Atau kunjungi tempat dalam dunia DC yang terkenal semacam Hall of Justice (tempat berkumpulnya Justice League), Batcave (sarangnya Batman) dan The Justice League Watch Tower (Markas Justice League lainnya)

BAHKAN LEBIH BANYAK KARAKTER
Kumpulkan favorit karakter seperti Batman Beyond, The Dark Knight, dan Batman 66. 

KONTROL YANG DINAMIS
Berganti dari kontrol klasik dan kontrol sentuh. Pilih sesuai dengan gaya bermain kita masing-masing. Tapi kalau saya sih lebih nyaman yang klasik kontrol. Ada analog dan tombol action untuk menggerakkan karakter. Soalnya ribet kalau pake Touch Control.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Bekerja sama sebagai duo legendaris
androidgamegratisan.blogspot.com
Berganti kostum dengan ability yang berbeda
 untuk menyelesaikan puzzle
androidgamegratisan.blogspot.com
Bekerja sama dengan tokoh DC universe lainnya
semisal Green Latern dan Justice League
androidgamegratisan.blogspot.com
Bukan hanya bekerja sama, tapi juga bisa
bermain sebagai tokoh dari semesta DC lainnya
LEGO Batman Beyond Gotham v1.03.2
Apk + obb
 
Adreno
1.4gb
Mali
1.4gb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: