LEGO Jurassic World apk + obb


LEGO Jurassic World apk + obb


Merupakan sebuah game petualangan berdasarkan movie yang cukup fenomenal Jurassic World yang di kemas dalam versi Lego. Cerita dalam game di buat berdasarkan dari filmnya, tapi dengan sedikit perubahan berupa lelucon dan kekocakan di beberapa adegan yang merupakan ciri khas dari game versi Lego. Player akan di bawa dalam pengalaman seru menghadapi para dinosaurus ganas yang terdapat pada filmnya antara lain, T-Rex, Raptor, Triceratops, dan beberapa dinosaurus lainnya.

Disuguhkan dalam dunia yang luas, player dapat bertualang dan mengeksplorasi dunia jurassic yang disguhkan dalam blok-blok Lego yang unik. Meski di tampilkan lucu dan kekanak-kanakan, tapi tidak mengurangi ketegangan yang terasa ketika para predator raksasa tersebut mengejar player. Musik yang di tampilkan dalam game juga akan adalah musik yang khas dengan movienya, hingga nuansa film jurassic akan benar-benar terasa. Grafis dalam game juga terlihat sangat bagus dengan detail yang memukau.

Sepertinya sudah sangat terlambat mengeshare game ini di sini. Maafkan saya yang kadang kalah dengan rasa malas, hehee. Secara?! Jurassic World aja sudah sampai seri keduanya, masa saya baru menshare gamenya yang di adaptasikan dari movie pertamanya. Tapi mungkin akan jadi sedikit pengingat tentang kisah awal dari jagoan kita dari seri ini Owen dan Heroin kita Claire. Saya sedikit hafal nama karakternya karena saya penggemar serial ini sejak Jurassic Park seri pertama. Karena peminatnya cukup banyak, saya rasa sangat layak untuk di usahakan share di sini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

LEGO Jurassic World apk + obb
Pembalasan sebagai Lego dinosaurus
LEGO Jurassic World apk + obb
Petualangan dalam 4 movienya
LEGO Jurassic World apk + obb
Jelajahi Isla Nublar dan Isla Sorna

LEGO Jurassic World v1.08.2
Apk + obb
 
Adreno
998.4mb
Mali
    1.1 gb
PowerVR
988.4mb
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download menurut GPU android teman-teman sekalian, untuk mengetahui GPU android kalian, pakai aplikasi CPU-Z yang bisa kalian instal dari >>> playstore <<< atau file apknya >>> "disini" <<< 
  2. Extrak file "rar/7zip/zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: